Bangunan Batu Unik Plymouth Rock - Teknodik

Breaking

Friday, December 20, 2019

Bangunan Batu Unik Plymouth Rock

Pada Desember 1620, setelah Atlantik perjalanan panjang, separatis Inggris William Bradford dan krunya telah menjelajahi beberapa situs pendaratan di seluruh Amerika Utara Pantai. Mereka telah menolak berbagai lokasi setelah konflik dengan masyarakat adat. Akhirnya, menurut legenda, Bradford dan partainya mendarat di sebuah batu besar, yang akhirnya akan dikenal sebagai Plymouth Rock. Mereka segera menyatakan sekitarnya cocok untuk penyelesaian dunia baru mereka, Plymouth Colony.

Meskipun batu memiliki banyak makna sejarah, pasti ada peziarah disebutkan dalam tulisan-tulisan mereka. Pengetahuan tentang lokasi secara tradisional berlalu dari orang tua mereka untuk anak-anak mereka. Pada tahun 1741, sesepuh Faunce diidentifikasi 94 tahun Plymouth Rock seperti batu yang telah ditunjukkan oleh ayahnya tahun-tahun sebelumnya. Faunce agak kredibel Dia adalah catatan Plymouth sumber kiper selama beberapa dekade. Namun, ayahnya tidak berada di antara pemukim asli dari Plymouth; Dia akan tiba tiga tahun kemudian pada tahun 1623 dan Plymouth batu mendengar cerita dari orang lain. Namun, orang yang menerima Faunce cerita dan rock diidentifikasi mengambil makna patriotik besar.

Diperkirakan batu berat sekitar £ 20.000 ketika Bradford dan 101 lainnya penumpang Mayflower meninggalkan kapal mereka di tahun 1620. Sejak itu, batu telah kehilangan banyak bagian untuk souvenir-pemburu. Ini juga telah secara tidak sengaja terbelah dua dan akhirnya bersatu kembali. Cara Plymouth Rock dibagi? Pada tahun 1774, sebagai semangat revolusioner mengambil alih di Massachusetts Bay Colony, sekelompok orang "dijiwai oleh semangat mulia kebebasan" dimaksudkan untuk bergerak melintasi batu ke Plymouth Meeting House. Kolonel Theopolis Kapas dan sekelompok "Liberty Boys" memasang gerobak ditarik oleh lembu. Ketika mereka menarik batu dari tanah, itu tidak sengaja retak di dua!

warga kota takhayul percaya bahwa batu itu dibagi melambangkan Kerajaan Inggris. Mereka meninggalkan "setengah Inggris" dari batu di dalam air. Hanya bagian atas "setengah kebebasan" batu kemudian pindah. Segera beristirahat Meeting House tiang bendera dan negara bendera di bawah "Liberty atau Kematian". Sisa batu tetap tertanam di dermaga. Lanjut tahun, seorang revolusioner kolonial akan menangkap tentara Inggris dan, untuk hiburan, memiliki mereka melangkah ke Plymouth Rock, simbol kemerdekaan Amerika.

Dua bagian dari batu telah mengalami beberapa perubahan sejak 1774. Dalam Divisi 1834, Bagian atas batu itu dipindahkan ke Pilgrim Hall (Museum) dan diletakkan di bawah Pilgrim naungan masyarakat sejarah. Pada tahun 1859, Pilgrim Masyarakat mulai membangun Victoria kanopi untuk menutupi sepotong batu yang tertinggal di dermaga. kanopi ini selesai pada tahun 1867. Karena banyak potongan-potongan batu yang diambil oleh wisatawan dan penjaga toko untuk keuntungan, gerbang besi dibentuk segera. Pada tahun 1880, puncak batu kembali ke pantai dan ditempelkan ke bagian bawah dengan semen. Pada saat ini, 1620 tanggal pendaratan terukir.

Pada tahun 1920 batu itu dipindahkan lagi. Untuk menghormati ulang tahun ke 300 dari Plymouth Batu mendarat, seluruh pantai Plymouth didesain ulang Promenade dan Tembok laut. Batu disemen pindah ke tepi pantai dan teras ditetapkan untuk Pemirsa. Saat ini, batu-batu ini dikelola sebagai bagian dari Pilgrim Memorial State Park. Wisatawan dapat mengunjungi batu gratis sepanjang tahun. Dari bulan Mei sampai Thanksgiving, seorang anggota staf di tangan untuk memberitahu pengunjung tentang sejarah Plymouth Rock.

No comments:

Post a Comment