Kemegahan Bangunan Gedung Putih - Teknodik

Breaking

Saturday, December 21, 2019

Kemegahan Bangunan Gedung Putih

1600 Pennsylvania Avenue adalah salah satu alamat yang paling terkenal di Amerika Serikat. rumah dan tempat kerja 132 kamar yang juga dikenal sebagai "rumah presiden" dan "Executive Mansion", tapi sejak 1902 telah secara resmi disebut Gedung Putih. Ketika George Washington adalah presiden, pertemuan pemerintah diadakan di berbagai kota. Dia dan Martha Washington terus dua rumah di New York dan Pennsylvania. Melihat kebutuhan untuk kota federal, Presiden dan Kongres setuju pada tahun 1790 untuk mengundang rumah. Ini disediakan sebuah distrik "tidak melebihi sepuluh mil persegi di sungai Potomac.

James Hoban, yang menetap Irlandia di Carolina Selatan, memenangkan kompetisi dengan desain klasik di Georgia. (Thomas Jefferson juga di antara para pendatang baru, ia berpartisipasi dengan nama samaran.) Hoban berdasarkan bangunan ini di istana Duke Irlandia. Dua negara, Maryland dan Virginia, memberikan lahan untuk Distrik Federal baru. Keduanya adalah negara budak, dan tanah rusak budak rumah. Pekerjaan itu diselesaikan oleh imigran Eropa. Rumah-rumah baru tidak dibangun dalam waktu untuk Washingtons bergerak di; John dan Abigail Adams adalah orang pertama yang telah diambil tinggal pada tahun 1800.


Gedung ini telah mengalami banyak perubahan sejak John Adams dan Abigail. The perbaikan rumah interior dan perubahan struktural diawali dengan presiden berikutnya, Thomas Jefferson. Ia memerintahkan furnitur Perancis dan wallpaper Perancis, dan ditambahkan ke luar ruang untuk kandang menyembunyikan dan penyimpanan. Presiden lain akan membuat tambahan yang bagus: Theodore Roosevelt, yang memiliki enam anak dan membutuhkan ruang lebih donor West Wing; FDR dan menambahkan sayap selama Perang Dunia II untuk menyembunyikan pembangunan bunker bawah tanah.

Setiap administrasi pada waktunya untuk Gedung Putih untuk membawa sesuatu yang baru, tapi di sini ada beberapa perubahan yang paling penting:

1. British dibakar bangunan pada tahun 1814 di bawah pimpinan James Madison. Sebagian besar rumah dan isinya dihancurkan oleh api. Badai disimpan di luar dinding, dan Dolley Madison disimpan potret terkenal George Washington. Arsitek James Hoban tersedia untuk renovasi.

2. Gedung Putih membutuhkan cuci setelah 20.000 berlumpur pro merayakan pembukaan Andrew Jackson. Jackson segera dipasang aliran air. Dia juga menanam pohon Magnolia dan membuat rencana untuk lansekap perkembangan selanjutnya.

3. James Garfield menginstal lift pertama.

4. Harry Truman renovasi secara luas di seluruh rumah dan menambahkan teras kedua. Ia juga menambahkan ruang bawah tanah untuk keamanan selama perang.

5. The White House adalah lebih mudah diakses kursi roda untuk layanan FDR. Sebuah kolam renang juga ditambahkan, dengan mempertimbangkan tantangan fisik.

6. Richard Nixon disemen FDR kolam untuk pengarahan Newsroom.

7. Jacquelyn Kennedy Gedung Putih diarahkan pemulihan yang terbesar dan historis akurat. Dia juga menanam sebuah taman bunga.

8. Carter menyumbangkan kantor Rosalynn dari wanita pertama. 

Hari ini, kompleks Gedung Putih terdiri dari enam lantai dan 55.000 meter persegi ruang. Executive Residence terdiri dari beberapa tahap. Dua ruang bawah tanah juga menyediakan penyimpanan, area layanan, dan tempat tinggal untuk bom untuk keluarga presiden. West Wing memiliki kantor eksekutif, termasuk Kantor Oval, rak ruang, dan posisi ruang. East Wing rumah kantor untuk First Lady, korespondensi staf Gedung Putih, dan anggota lain dari staf Gedung Putih.

Beberapa interior terlihat oleh publik, tetapi kunjungan harus diatur terlebih dahulu oleh anggota Kongres. Pengunjung dapat sampai ke lantai dari negara, di mana beberapa kamar diberi nama hanya dengan warna: ruang hijau, ruang merah dan kamar biru. Green Room bernama busa hijau sutra melapisi dinding. Hal ini digunakan untuk pertemuan informal dan kesempatan foto dengan para pemimpin politik luar negeri. fitur lukisan terkenal Green Room Benjamin Franklin, John Quincy Adams dan Abigail Adams. Red Room dihiasi seperti ruang tamu awal tahun 1800-an dengan mantel marmer. Blue Room adalah pengaturan resmi Gedung Putih. Ini memiliki bentuk oval dan dilengkapi dengan furnitur berlapis emas. Ini adalah pohon Natal di Gedung Putih secara tradisional ditempatkan. Pengunjung juga bisa melihat Room peta, Negara Dining room atau Lincoln Bedroom terkenal.

No comments:

Post a Comment