Kemegahan Monumen Memorial Kuda Gila - Teknodik

Breaking

Friday, December 20, 2019

Kemegahan Monumen Memorial Kuda Gila

Gila Monumen Horse adalah patung asli Amerika bahwa tempat take di Black Hills South Dakota. artis bekerja pada monumen sejak 1948. Jika itu menjadi selesai seperti yang direncanakan, itu akan menjadi patung terbesar di dunia pada 641 kaki (195 meter) lebar dan 563 kaki (172 meter). Monumen memperingati Crazy Horse (sekitar 1840-1887), Oglala Lakota perang seorang pemimpin yang dihormati oleh orang-orang. Dia memimpin kemenangan pertempuran melawan banyak suku musuh, termasuk (tanpa batasan) Blackfoot, Gagak, Pawnee, Pasukan Shoshone dan Amerika Serikat.


Pertempuran terkenal yang melibatkan pasukan AS berjuang Rosebud di Montana Wilayah. Pada bulan Juni 1876, Crazy Horse memimpin sekelompok Lakota dan Cheyenne 1500 serangan mendadak terhadap bujang Brigadir Jenderal George Crook Paten Force kavaleri, dan Gagak dan Shoshone prajurit. Pertempuran ini adalah imbang, dengan yang telah menderita kerugian yang sama. Tapi pasukan tempur sampai Crook Letnan Jenderal George Custer memenuhi tentara pada Pertempuran Little Big Horn. ini berkontribusi pada berikutnya "Custer Last Stand" di mana Custer tewas dan Aliansi Lakota Cheyenne menang.

Setelah puluhan tahun sebagai prajurit, Crazy Horse akhirnya membuat AS Mei 1877. umat-Nya lemah karena lapar dan musim dingin dari Nebraska. gila Kuda dan sekutunya resmi diserahkan kepada Cloud Badan Merah, yang merupakan prekursor reservasi Indian. Setelah Crazy Horse tetap di agen real selama beberapa bulan, tampaknya bahwa kata-kata disalahtafsir oleh pramuka untuk Angkatan Darat AS. beberapa berikutnya argumen menyebabkan kematian Crazy Horse oleh bayonet September 5, 1877. Orang tuanya pindah ke sebuah lokasi yang dirahasiakan. monumen itu diminta oleh Kepala Henry Standing Bear dari Oglala Sioux. di 1939, ia menulis kepada pematung Korczak Ziolkowski, yang dikenal karena patung Mt. Rushmore. surat lamaran nya: "Saya ingin rekan-rekan kepala saya dan putih orang akan tahu bahwa pria merah memiliki pahlawan besar, juga.

Ziolkowski memutuskan Gila Kuda dan pada tahun 1943, monumen itu berlangsung. Website: delapan mil dari Mt. Rushmore, dan lima mil dari Custer. Sejak kematian artis asli, proyek ini diawasi oleh istrinya, Ruth Zioljowski, dan beberapa anak-anak mereka. Sebuah langkah penting dalam etsa yang dilakukan pada tahun 1998 ketika wajah Crazy Horse adalah lengkap. Langkah berikutnya adalah untuk membentuk kepala kuda, yang terbuat dari sangat akurat Ledakan dinamit. kepala kuda akan menutupi gunung-gunung yang akan digunakan sebagai akses jalan untuk truk untuk mengangkut batu.

Kemajuan telah terhambat oleh status non-profit proyek. The Crazy Horse Memorial Yayasan menolak pendanaan federal karena mereka memiliki rencana di luar monumen itu sendiri. Patung ini merupakan bagian dari visi yang lebih luas untuk Crazy Horse Memorial, yang sudah termasuk Indian Museum pusat kebudayaan Amerika Utara dan penduduk asli Amerika. tse Yayasan juga bertujuan untuk membangun dan mendanai pusat akademik dan medis untuk India Amerika Utara. Banyak tujuan dari Yayasan terutama didukung oleh hasil dari pengunjung, yang sekitar juta setiap tahun. Meskipun banyak orang melihat patung gunung sebagai penghargaan besar untuk Indian Amerika, orang lain tidak setuju. Mereka mengatakan perubahan alam dengan cara ini bertentangan dengan gila Kuda inginkan.

No comments:

Post a Comment