Silsila Rumah Pengadilan Negara Massachusetts - Teknodik

Breaking

Saturday, December 21, 2019

Silsila Rumah Pengadilan Negara Massachusetts

Pada tanggal 4 Juli, 1798, ayah masih hidup Revolusi Amerika bertemu di Boston dedikasi Massachusetts State House. Gubernur Samuel Adams dan Paul Patriot Revere menempatkan batu penjuru, dan Revere kemudian digulung tembaga terpal untuk Capitol kubah. Dengan kemegahan dan keadaan, batu untuk bangunan itu ditarik oleh lima belas putih kuda-satu untuk setiap negara di Uni. Rumah negara akan diketahui sebagai salah satu karya terbesar dari arsitektur neoklasik di Amerika Serikat. Itu juga membanggakan lokasi yang prima, duduk di Beacon Hill dan menghadap makmur Back Bay dan Boston Commons.

Ketika arsitek Charles Bulfinch dirancang kursi anggun pemerintahan, ia terinspirasi oleh rumah Somerset neoklasik yang naik di atas Sungai Thames, London. Fans arsitektur desain rumah menggambarkan negara sebagai perantara antara Georgia dan kekuatan federal. Hal ini terutama merah bata dengan aksen putih. Memiliki Korintus baik kolom, jendela melengkung lembut, dan kubah emas besar.


Kubah emas telah melewati beberapa perubahan penting. gundukan ini awalnya ditutupi dengan herpes zoster kayu. Setelah Paul Revere menempatkan terpal tembaga, kubah selesai dengan penyepuhan emas. Lukisan ini dilukis abu-abu selama Perang Dunia II untuk mengurangi terhadap potensi pembom AXIS; Dalam hal pemadaman, maka pemerintah kubah akan bersinar jelas di bawah sinar bulan.

Negara rumah dome ditutup dengan biji pinus. Ini melambangkan penghargaan untuk pohon-pohon pinus. arsitektur awal Boston, termasuk State House, mengandalkan kayu pinus dari hutan sekitarnya. Ketika pemerintah negara berkembang, Massachusetts membangun tambahan ke Bulfinch kerja. Pada tahun 1895, sebuah Brigham Annex kantor bata kuning didirikan untuk birokrat baru. dua marmer sayap batu ditambahkan pada awal 1900-an untuk memberikan fireproofing dan tambahan kantor Kamar. Di rumah negara saat ini adalah kantor Gubernur, kamar DPR dan Senat, dan tiga aula.

Doric Balai adalah nama untuk kolom Doric sepuluh yang melapisi interior. Ini awalnya ukiran batang pohon pinus, tapi hari ini kolom yang terbuat dari plester dan besi. Doric lorong adalah rumah bagi banyak patung-patung dan potret, termasuk 1.826 patung George Washington. Di koridor marmer luar Doric, "kita mendengarkan" untuk menunjukkan kehormatan kontribusi dari beberapa wanita berpengaruh sejarah Massachusetts, termasuk Dorothea Dix dan Lucy Stone.

Aula Flags menghormati warga Massachusetts yang bertugas dalam pertempuran. Ini menampilkan salinan Pertempuran bendera semua perang di mana Massachusetts resimen telah berpartisipasi. (Flag tekstil Asli dipertahankan di tempat lain.) Ini termasuk bendera Perang Spanyol-Amerika, Perang Dunia I dan II, perang Korea, Berlin, dan Vietnam. tse Hall of Flags juga dihiasi dengan mural, seperti "kembalinya warna," yang menggambarkan kembalinya bendera setelah pertempuran perang saudara pada tahun 1865.

The Great Hall, selesai in1990, adalah tambahan arsitektur terbaru untuk State House. Mendinginkan dan balai lapang terbuat dari marmer dihiasi Tri kubah kaca berwarna. Sebuah pola melingkar di lantai untuk membuat jam motif dipasang; beberapa tahun sebelumnya, badan legislatif negara telah memperoleh $ 100.000 timepieces mewah dibuat dalam gaya modernis. Ruangan ini juga dihiasi dengan 351 bendera dari daerah Massachusetts. Luas Kamar yang digunakan untuk acara-acara besar negara. Sebuah patung Presiden John F. Kennedy menggambarkan dia melangkah melintasi hal yang paling dekat balai-mungkin untuk bertemu dengan Horace Mann atau Oleh Daniel Webster.

Dua patung kolonial Amerika wanita berdiri di pekarangan rumah negara. Salah satunya adalah Anne Hutchinson, yang doktrin agama menyebabkan ekskomunikasinya dari Massachusetts Bay Colony pada tahun 1638. Dia kemudian mendirikan Rhode Island dengan prinsip-prinsip agama Kebebasan. Patung kedua adalah Mary Dyer. Pada tahun 1660, Bostonians menggantungnya untuk melanggar larangan Quaker bepergian di koloni mereka. Dyer menakutkan patung menghadap situs pelaksanaan: tiang gantungan di Boston Common. Dia adalah salah satu dari empat orang Boston dikenal sebagai Martir. Bersama-sama dengan Roh Anne Hutchinson, Sam Adams, John Hancock, dan Amerika berpengaruh lainnya, semangat Mary Dyer hidup di negara ini Rumah.

No comments:

Post a Comment