Tentang Ukiran Batu Cantik Mount Rushmore
Tentang Ukiran Batu Cantik Mount Rushmore

Tentang Ukiran Batu Cantik Mount Rushmore

Tentang Ukiran Batu Cantik Mount Rushmore

Pada tahun 1927, pekerja dengan julukan meriah sebagai "Seni wiski", "Palooka" dan "bip" berhenti
pekerjaan rutin mereka. Mereka adalah di antara 400 orang yang diundang untuk membuat Gunung Rushmore, satu ukiran gunung empat presiden Amerika Serikat di Black Hills of South Dakota. Pekerjaan akan di-dan-off kerja yang berlangsung empat belas tahun. Gunung Rushmore dikandung oleh sejarawan dari negara bagian South Dakota Doane Robinson 1923. ia telah belajar tentang proyek serupa sedang berlangsung di AS Selatan. Hanya untuk sisi Timur Atlanta, pematung Gutzon Borglum ditugaskan untuk mengukir di batu Gunung ini menyerupai Konfederasi Jenderal Robert E. Lee dan kolom tentara.


Sejarawan berpikir bahwa upaya yang sama dapat menarik wisatawan dolar Borglum untuk area hitam Hills. Untuk membantu memaksimalkan kepentingan pariwisata, ia menyarankan bahwa South Dakota Borglum memilih tema kepentingan nasional. Orang-orang menetap dalam 150 tahun pertama sejarah Amerika Serikat, empat presiden terpilih untuk mewakili pembangunan bangsa. ini termasuk nama dari George Washington jugaThomas Jefferson, juga Abraham Lincoln dan Theodore Roosevelt.

Bersama-sama, orang-orang ini melambangkan pembentukan, perluasan dan kesatuan negara. tse Proyek ini disetujui oleh Kongres dan Presiden Calvin Coolidge. Ketika proyek ini dimulai pada tahun 1927, Lakota Sioux dan pendukung mereka menentang Melakukan. Secara tradisional mereka telah dipanggil Monte kakek-nenek dan enam gunung perjalanan spiritual. Setelah perang, Black Hills 1876-1877, perjanjian Fort Laramie diberikan tanah ke Lakota lamanya. Sekarang, ia kembali tanah Mereka telah diambil. Selain itu, menciptakan wajah 60-kaki Presiden Amerika Serikat, Mereka simbol penindasan mereka akan selalu merusak lanskap suci. Fakta bahwa Borglum adalah anggota Ku Klux Klan ditambahkan ke penghinaan!

Kakek enam pertama informal bernama Gunung Rushmore selama ekspedisi pada 1885. Charles Rushmore, seorang pengacara dan emas yang kaya finder New York, menyarankan Nama gunung. Namun, juga dikenal sebagai Amerika Putih Puma Gunung, Gunung Sugarloaf, Slaughterhouse gunung, dan Keystone tebing. tse Menunjuk Dewan Geografi Amerika Serikat secara resmi bernama Gunung Rushmore pada tahun 1930.

Borglum memilih gunung khusus ini karena dua alasan. Pertama, wajahnya bertemu matahari sebagian besar hari. Kedua, terdiri dari granit halus. kehendak batu kondusif untuk ukuran dan bahan mengikis sangat lambat (sekitar satu inci 10.000 tahun). Namun, lebih dari empat belas tahun kerja menderita bibir celah kecil. Fraktur disegel oleh pegmatite dan menghapus goresan cahaya pada presiden ' Dahi. Sebagai kemajuan proyek, beberapa orang masih bertanya-tanya apa yang wajahnya melambangkan, dan apakah monumen harus dianggap sebagai sejarah rasis Ekspansi AS melalui tanah air. Pada tahun 1937, sebelum proyek selesai, tagihan di AS Kongres mengusulkan untuk menambah wajah Susan B. Anthony, simbol hak-hak sipil. Namun, dana federal akhirnya ditolak. anggota Gerakan Indian Amerika menduduki monumen pada tahun 1971.

Beberapa penghiburan bagi lawan adalah bahwa monumen, yang enam tingkat tinggi, dimaksudkan menjadi jauh lebih besar tapi kekurangan dana. Biaya asli dari proyek hanya di bawah $ 1.000.000 selama Depresi Besar. (Kontribusi terbesar berasal dari Charles Rushmore sendiri, yang memberikan $ 5.000.) Borglum harapan untuk memerankan kepala presiden Pinggang. Para seniman ini juga memiliki panel diffuser niat mempahat berbentuk Louisiana Pembelian. Ini akan mencakup kata-kata emas peringatan dari dokumen pendiri dan perluasan wilayah Bayangkan 8 kaki tinggi huruf emas "U. S. Konstitusi" diukir ke lereng. 

Sebaliknya, informasi yang sama dicatat pada panel porselen dalam kubah dipasang di muka belakang pada tahun 1998. Etching termasuk Deklarasi Kemerdekaan, Konstitusi, biografi empat presiden, dan sejarah USA 1998 update ke pusat pengunjung biaya $ 58 juta. Porcelain menambahkan Renovasi Panel, memperluas parkir pengunjung, dan penciptaan Lincoln Borglum Museum.
Buka Komentar