Wawasan Tentang Gurun Death Valley
Wawasan Tentang Gurun Death Valley

Wawasan Tentang Gurun Death Valley

Wawasan Tentang Gurun Death Valley

Menggambarkan Death Valley membawa bunga rampai superlatif : terpanas, terkering, terendah. di
1913, lembah mencapai rekor 134 derajat Fahrenheit! Tapi meskipun gambar brutal, Death Loire adalah Mekkah tercinta untuk ahli geologi dan pecinta alam lainnya. Ini juga memiliki warna-warni.


Sejarah kota hantu!

Death Valley berukuran sekitar 3.000 mil persegi. Ini membentang di perbatasan California dan Nevada dan adalah fitur utama dari Mojave dan Colorado gurun Biosphere Reserve, yang didedikasikan untuk konservasi ekologi. Keragaman lanskap Mereka memiliki bukit pasir gurun, pegunungan yang tertutup salju, dan hamparan luas beberapa warna- Roca. Hal ini juga rumah bagi tumbuhan dan hewan unik beradaptasi. Di antara mamalia, Sebagai contoh, itu adalah hitam ekor kelinci, tikus saku ekor panjang, dan Bergertakan kanguru tikus!

Death Valley dikelilingi oleh beberapa gunung, termasuk Sierra Nevada, yang Amargosa Range, yang Panamint Range, dan Sylvania dan Owlshead pegunungan. Dikelilingi oleh puncak, lembah telah kering elevasi terendah di Amerika Utara pada 282 kaki tingkat laut di bawah. (Titik terendah di benua itu dapat ditemukan di bagian bawah danau Superior, tapi Death Valley mengandung titik terendah di daratan.)

Lembah ini dikenal karena kemegahan geologi. lapisan tebing batu mengungkapkan mulai dari Prakambrium ke zaman modern. Dengan mempelajari lapisan, studi geologi pada kondisi tanah di masa lalu. Sebagai contoh, lapisan dari akhir Pleistosen mengungkapkan bahwa lembah pernah ditempati oleh sebuah danau air tawar, yang sekarang disebut Danau Manly. Lembah itu terisi sebagian lagi selama banjir tahun 2004 dan 2005. Namun, kemudian, air hanya dua kaki dalam; sebelum zaman es terakhir, diukur pada 800 kaki!

Ini melihat banyak kamp pertambangan abad ke-19 didirikan ketika garnisun mengungkapkan batu mulia Mineral. Pria tertarik pada penemuan emas dan perak pada 1850-an, dan tambang Borax pada tahun 1880. Dia diberi nama lapangan sebagai klorida Kota, Skidoo, dan kota Panamint. Pertambangan Camp biasanya sebuah kota hantu dalam beberapa tahun. Dalam kebanyakan kasus, sisa kota pertambangan kecil ini selain cerita tentang Death Valley penduduk. Snowmobiles, misalnya, hanya ditandai oleh tanda-tanda. Aku tidak pernah punya populasi 700 dan terkenal karena memiliki hanya tergantung lembah. Mereka digantung ia Hootch Simpson, down-on-nya-keberuntungan pemilik sedan mencoba mencuri kota Bank. 

Saya merasa frustrasi dan kemudian kembali untuk membunuh seorang karyawan! Orang-orang dari desa digantung Hootch malam itu. Bahkan, menurut legenda digantung dua kali: sekali untuk nyata dan sekali lagi untuk kepentingan fotografer. Pengunjung Death Valley dapat ssee beberapa reruntuhan kota hantu, dari Panamint City. Panamint konon kota menjijikkan di Amerika! Para pendiri adalah penjahat menyembunyikan penegakan hukum. Meskipun 2.000 orang akhirnya tinggal di sana, Wells Fargo Bank menolak untuk membuka Panamint karena reputasi warga tanpa hukum.

Meskipun pencari meninggalkan lembah ketika pertambangan menjadi tidak menguntungkan, asli Amerika telah tinggal di Death Valley selama lebih dari 1.000 tahun. keluarga Timbisha, Ini adalah bagian dari suku Shoshone, masih dalam teluk dari oven. Menerima 7.500 hektar tanah leluhur Timbisha Shoshone Negeri Act of 2000. Pada tahun 2000, hanya 31 orang yang tinggal di Furnace Creek, menetapkan rekor untuk yang terendah dalam sensus bangsa.

Taman Nasional Death Valley adalah membuka semua tahun, tapi mengingat musim panas, sebagian besar orang menemukan cuaca musim dingin dari lembah lebih nyaman. Sejak tahun 1933 Death Valley Taman Nasional telah menawarkan pekerjaan umum yang luas untuk kenyamanan pengunjung. ini termasuk pembangunan seperti berkemah, fasilitas piknik, dan ratusan ribu pengaspalan Road.
Buka Komentar