Konsep Rumah Minimalis Kontemporer - Teknodik

Breaking

Tuesday, February 25, 2020

Konsep Rumah Minimalis Kontemporer


Memiliki rumah dengan kamar penuh dan sesuai dengan kebutuhan impian semua orang. Di sisi lain, jika rumah adalah dalam desain apik dan itu akan membuat warga lebih nyaman untuk hidup di dalamnya. Berbicara tentang desain, gaya minimalis dan dikenal dan dihargai oleh banyak orang. Bahkan banyak menjual rumah dengan konsep terbaru dari desain minimalis yang bisa menjadi referensi untuk desain. Minimalis jauh dari segala sesuatu yang sederhana dan nyaman, tetapi tetap mempertahankan fungsi. Tapi tidak ada salahnya pula jika kita ingin membawa sentuhan baru pada desain minimalis yang memiliki rumah khas lebih dari rumah-rumah lainnya.

Sekarang ada berbagai nuansa desain rumah minimalis di modifikasi gaya kontemporer. Ketika datang ke rumah desain minimalis, Anda sudah tahu beberapa hal utama yang mencirikan rumah. istilah kontemporer sendiri telah diterapkan ke salah satu dari sejumlah gaya arsitektur yang populer di tahun 1940-an dan 1970-an dikenal sebagai istilah arsitektur modern yang sering ditandai dengan menggantung atap yang luas balok langit-langit yang terkena pediment mencari maju di dinding antara jendela. Kemudian ia mulai berkembang di abad ke-19 datang arsitektur modern kontemporer dalam berbagai gaya, di mana perhatian ditempatkan pada fungsionalisme, rasionalisme sampai muncul konstruksi di era yang lebih modern. Hal ini dikenal dengan art deco jangka, seni modern, kontemporer, pasukan internasional, arsitektur organik.

Terbaik dikenal bersih, halus dan nyaman kontemporer. pemahaman kontemporer itu sendiri dapat sebagai karya yang hadir pada saat ini media yang pernah diterima dari waktu ke waktu. Lebih lembut desain interior kontemporer ruangan modern minimalis dan menciptakan rasa hangat. Itu sangat berbeda dengan desain klasik atau gaya Victoria. Jadi kita dapat menggabungkan desain minimalis kontemporer dengan perpaduan sempurna. Dan berikutnya akan ditinjau secara lebih rinci pada furnitur yang dapat dipilih dari model desain minimalis kontemporer.

Prioritas ruang desain kontemporer untuk kebersihan dan kenyamanan. Gunakan warna-warna lembut seperti putih, coklat atau hijau untuk memberikan kesan segar dan bersih. Sebuah sama seperti pada contoh sebelumnya desain minimalis kontemporer. Dimana pemilihan furnitur dan diberi bantal sofa putih di warna-warna kontras di lapangan. Anda juga dapat mengintegrasikan dengan sebuah taman kecil di dalam rumah atau yang biasa disebut innercourt.

Setiap sudut ruangan dengan desain minimalis kontemporer berangkat dari warna beige netral, coklat, abu-abu, putih dipilih sebagai warna latar belakang. Di dalam desain kontemporer utama kunci itu adalah dalam warna aksen. Anda juga dapat menggunakan variasi warna karpet, dinding, tirai dan banyak lagi. Di ruang yang sama dalam skema gambar di bawah ini, Anda dapat melihat kontras bukan?

Bantal warna-warni dan dekorasi di atas meja terlihat cerah dan kontras kamar berwarna. warna solid biasanya merupakan pilihan terbaik dalam pengaturan kontemporer. Jika Anda ingin menambahkan tekstur bunga dan beberapa aksen visual lainnya, dikombinasikan dengan kain yang memiliki kedalaman warna yang tidak mencolok. Menggunakan warna putih membuat seluruh ruangan tampilan bersama ruang dan membuat layar lebar. Baik furnitur, dinding, lantai, dan plafondnya juga diminimalkan dengan warna minimal.

Bagaimana dengan peran cahaya di rumah desain kontemporer minimalis? Lampu desain ini biasanya mengangkat melalui kaca atau logam. Lampu juga dapat digunakan sebagai titik fokus dan titik fokus dari ruangan untuk mendapatkan perhatian. Secara total, desain interior rumah minimalis kontemporer ini cenderung hipper dan lebih modern. gaya kontemporer tidak terlalu sulit, tapi bersih, rapi dan nyaman. Ini cocok jika dipadukan dengan gaya minimalis bukan? Anda tertarik mencoba desain minimalis kontemporer ini? Good luck.

No comments:

Post a Comment